Senin, 27 Agustus 2018

Nomor Call Center GrabBike Indonesia

GrabBike ialah aplikasi penyedia layanan ojek online menjadi fasilitas transportasi sekarang ini baru mengcover ruang Jakarta Bekasi Depok Tangerang serta Bogor. 

Customer dapat memohon service antar jemput termasuk juga pengiriman paket memakai GrabBike cuma lewat aplikasi online di smartphone. Tidak seperti ojek konvensional di mana mesti hadir ke pangkalan ojek. 
call center grabbike

GrabBike Indonesia sekarang ini tengah santer memberi promosi serta potongan harga potongan tarif buat pemakai. Ini pantas digunakan untuk kurangi beban cost. 

Berikut ini alamat kantor pusat serta kontak hotline nomer telephone call center Grab Bike dapat dihubungi di jam operasional. 

Call Center - +6221 80648777 

Kantor Pusat 
Jalan Cikini 2, No.8, 
10330 Menteng Jakarta Pusat, 
Jakarta, Indonesia 
Call Center Grab 
021 – 8064 8777 
E-mail Dukungan Grab 
support.id@grab.com 

Untuk Anda driver atau pemakai service Grab yang memerlukan pertolongan atau ingin mengemukakan pendapat serta aduan, Anda bisa menghubungi call center Grab lewat nomer telephone berikut ini: 

Lewat sambungan telephone Call Center penduduk menjadi customer dapat memperoleh semua info berkaitan servis serta produk dari GrabBike yang masih tetap jadi sisi dari perusahaan GrabTaxi. 

Service customer service dapat juga dihubungi lewat surat elektronik atau e-mail berikut ini.

Nomor Call Center GrabBike Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk

0 komentar:

Posting Komentar