Rabu, 04 Juli 2018

BNI Call cebagai Layanan Call Center BNI 24 Jam

BNI Call cebagai Layanan Call Center BNI 24 Jam--Sudah menjadi komitmen BNI untuk senantiasa berupaya memberikan pelayanan dan menghadirkan pengalaman terbaik untuk para nasabahnya. Salah satunya upaya yang dilakukan adalah mewujudkan dalam layanan customer services yang bisa dihubungi di mana saja selama 24 jam, yang diberi nama BNI Call atau call center BNI yang akan memberikan berbagai informasi mengenai produk, fasilitas, dan solusi dari masalah perbankan.

Layanan call center BNI Call ini dapat dihubungi di nomor 1500046, nomor call center ini bisa dihubungi dari seluruh wilayah di Indonesia tanpa perlu menggunakan kode area tertentu. Untuk biaya panggilan yang dibebankan saat terhubung dengan BNI call adalah biaya telepon local untuk yang menghubungi dengan menggunakan telepon rumah atau kantor. Namun jika nasabah ingin menghubungi call center BNI melalui handphone, maka nomor yang bisa dihubungi adalah nomor ,sedangkan untuk tarif yang dibebankan tergantung dari provider yang digunakan untuk menghubungi.
Layanan Call Center BNI 24 Jam

Selain sebagai media informasi dan komunikasi, call center BNI juga bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi dan layanan lain, seperti BNI Phone Banking untuk transfer rekening, isi pulsa, bayar tagihan, dan lain-lain, dapat diketahui dari 1500046. 

Dengan mengusung moto “One Stop Solution”, call center BNI Call dapat berfungsi lebih dari sekadar sebuah call center. Sebab BNI Call didesain dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas sehingga memungkinkannya bekerja secara end to end. Di mana penyelesaian atas permasalahan yang dihadapi nasabah ataupun permintaan transaksi oleh nasabah akan ditindaklanjuti hingga selesai di bawah satu layanan. Jika transaksi atau keluhan masalah membutuhkan pernyataan autentik dalam bentuk dokumen, penyelesaian baru akan dilanjutkan di kantor cabang BNI terdekat.

Selain menggunakan layanan call center BNI diatas, Anda juga bisa menghubungi customer service BNI dengan cara mengirim email ke bnicall@bni.co.id serta fax ke 021-25541203. Informasi di atas merupakan informasi terbaru yang kami ambil dari sumber terpercaya. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa berguna, terutama bagi Anda yang memang merupakan nasabah BNI.

BNI Call cebagai Layanan Call Center BNI 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk

0 komentar:

Posting Komentar