Kamis, 05 Juli 2018

Call Center Bukalapak 24 Jam

Call Center Bukalapak 24 Jam--Inovasi tiada henti dilakukan oleh bukalapak.com, sebagai salah satu e-commerce terbesar karya anak bangsa Indonesia. Tidak hanya melakukan sosialisasi dan pendampingan kepada para pelaku usaha kecil mikro (UKM) akan pentingnya berpromosi dan bertransaksi secara online, bukalapak.com juga akan memberikan pelayanan optimal baik untuk mitra seller maupun buyer atau pembeli. Hal ini diwujudkan dengan hadirnya layanan call center Bukalapak 24 Jam.

Dengan hadirnya layanan call center ini, bukalapak.com bisa menjadi media bagi para pembeli kepada penjual ataupun sebaliknya secara langsung. Baik terkait masalah teknis yang menyangkut complain barang ataupun keterlambatan pengiriman yang dilakukan oleh seller. 
nomor call center bukalapak


Dengan demikian, diharapkan tidak akan ada lagi kekecewaan penerima atau pembeli dengan barang yang diterimanya. Baik barang itu tidak sesuai dengan yang dipesan atau mengalami kerusakan.

Dan karena layanan ini tersedia selama 24 jam, tentu akan memberikan kemudahan tersendiri bagi pembeli untuk terhubung dengan customer service bukalapak kapan saja dan darimana saja.

Selain melalui nomor call center bukalapank.com diatas, pembeli juga bisa menghubungi CS Bukalapak melalui akun sosial media resmi milik Bukalapak.com

Selain itu anda juga bisa menghubungi Bukalapak melalui media sosial dibawah ini :

www.facebook.com/bukalapak : Halaman Facebook Bukalapak

@billy_care : Twitter Bukalapak

Tersedia juga Email Bukalapak dan Halaman kritik,pertanyaan dan saran bisa melalui form dibawah ini :

https://www.bukalapak.com/supports/contact_us

Email : cs@bukalapak.com

Demikianlah informasi Call Center Bukalapak 24 jam,  Semoga Call Center Bukalapak dapat bermanfaat bagi kita semua.

Call Center Bukalapak 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk

0 komentar:

Posting Komentar